You could put your verification ID in a comment Or, in its own meta tag Or, as one of your keywords sportjosua: PTC TERBAIK DUNIA 100% MEMBAYAR NO SCAM

Wednesday, December 5, 2012

PTC TERBAIK DUNIA 100% MEMBAYAR NO SCAM

PTC (Paid To Click) adalah salah satu pilihan tepat bisnis online bagi para pemula, namun sayangnya banyak pihak yang tak bertanggung jawab dan dijadikan sebagai keuntungan pribadi dengan menyediakan situs-situs PTC SCAM yang sebenarnya sangat merugikan situs-situs PTC lainnya yang asli berbayar.
Ok...tanpa harus panjan lebar, langsung saja yang akan saya arahkan anda pada situs-situs PTC yang terpercaya asli 100% berbayar alias bukan SCAM yang bisa anda ikuti untuk dijadikan bisnis online sebagai income tambahan anda. buruan daftar GRATIS !!! tunggu apa lagi...
  1. Neobux silahkan daftar disini pay out $2
  2. Clixsense silahkan daftar disini pay out $8
  3. Phd-bux silahkan daftar disini  pay out instan
  4. Bestbux  silahkan daftar disini  pay out $30
  5. Ptcbox  silahkan daftar disini  pay out $2
  6. Clicksia silahkan daftar disini pay out $1
  7. Charmbux silahkan daftar disini pay out $4 masa sewa refferal selamanya.
Sementara hanya situs-situs diatas yang bisa saya bagi-bagikan pada anda. rata-rata pay pal sebagai alat pembayarannya kecuali Bestbux yang hanya bisa menerima alertpay sebagai alat pembayaran.
Paid to click bervariatif, dari mulai $0.001, ada yang $0.10. khusus untuk Clixsense per hari bisa 100 iklan lebih yang ditayangkan. Coba bayangkan......klo kita tekun mengeklik iklan yang telah disediakan pada situs tersebut, besar kemungkina 3 hari kita sudah bisa Pay Out, lumayanlah 3 hari sudah bisa PO meski cuma $2, tinggal mengalikan saja sebualan sudah berapa $ yang berhasil kita kumpulkan, itu baru satu situs PTC, belum lagi kalau banyak situs PTC yang kita ikuti. Ok browww...,sudah cukup jelas !!!
Keterangan selebihnya akan saya jelaskan pada postingan di lain kesempatan.
Selamat bergabung, dan mulailah menentukan penghasilan anda sendiri.

situs-situs di atas adalah PTC-PTC yang munurut saya baik karena dijamin membayar/ NO SCAM .
PTC diatas bisa anda lakukan beberapa saja sesuai dengan minat anda , jangan di jalankan semua tapi jalankan saya 1-2 terlebih dahulu dari jenis  PTC di atas. fokuslah terlebih dahulu dan anda akan merasakan manisnya. kerja keras sangat di tanamkan disini karena mencari uang bukanlah hal yang mudah tapi percayalah dengan diri anda bahwa anda bisa melukannya.... :) happy working.

No comments:

Post a Comment