You could put your verification ID in a comment Or, in its own meta tag Or, as one of your keywords sportjosua: solusi dan masalah menghindari kecanduan online

Tuesday, December 11, 2012

solusi dan masalah menghindari kecanduan online

    mengatur jadwal waktu buat para user yang sehari-hari online dan tidak bisa merasa nyaman jika tidak online memerlukan solusi dan sampai saat ini hal itu banyak di perdebatkan karena tidak bisa di pertanggung jawabkan hasilnya.hal ini di sebabkan karena solusi tersebut berupa teori dan hal inilah yang menyebakan pro dan kontra.
    Disini saya akan menjelaskan bagaimana membagi waktu yang baik menurut observasi saya pada para maniak online.dalam beberapa kasus di temukan bahwa seseorang yang oline lebih dari 3jam adalah maniak online dan bahkan bisa melebihi 5jam. duduk di depan komputer/laptop lebih dari 5jam adalah hal yang lumrah di kalangan pekerja perusahaan dan juga gamers.
    online lebih dari 5jam membuktikan bahwa orang tersebut tidak bisa mengatur waktu dengan baik. saya akan menjelaskan seseorang yang sudah maniak online:
ciri-cirinya:
- bangun tidur langsung mencari komputer dan langsun online
- tidak bisa berffikir dengan jernih
- tidak makan dan tidur dengan baik
- ansosial atau kurang pergaulan dalam real
- berfikir hal yang mustahil atau mengkhayal
- insomnia yang berkepanjanganang anda dalam
ini adalah sedikit banyak dari observasi saya terhadap maniak online.lalau bagaimana mengatasi hal ini agar hidup anda berubah?
solusi nya adalah diri sendiri? kenapa saya bilang diri sendiri? karena bagaimana pun hal yang anda dapat untuk mengaatasi maniak online ini semua kembalai pada diri anda . buatlah komitment pada diri anda seniri bahwa anda akan berubah lalau buatlah aktifitas lain seperti olah raga atau buat jaldwal jalan-jalan dengan teman anda. buatlah diri anda sesibuk mungkin agar anda bisa mmelupakan kkomputer. awal dari ini memnag berat karena online jika bersifat mencandu dan akan terus menyiksa anda sampai anda keluar dari lingkaran tersebut.
hal di atas adalah hasil obervasi buan teori. terapkanlah prinsip tersebut dalam diri anda maka percayalah bahwa anda akan terlepas dari masalah gila online tersebut.


penutup dari saya dalah buatlah hidup anda seindah mungkin dan berwarna.saya tidak bermaksud mengurui tapi saya hanya memberi masukan pada anda-anda sekalian yang ingin terlepas dan bebas ddari massalah online ini.
kunjungin blog saya untuk menambah wawasan anda di www.sportjosua.blogspot.com

No comments:

Post a Comment