You could put your verification ID in a comment Or, in its own meta tag Or, as one of your keywords sportjosua: Bisnis online untuk mahasiswa

Wednesday, December 12, 2012

Bisnis online untuk mahasiswa



Sebagian besar masalah yang dihadapi mahasiswa adalah masalah financial. Untuk mengatasi hal ini alternatif yang sering dilakukan mahasiswa adalah bekerja part time. Bekerja part time memang menghasilkan, tetapi tidak efektif dan efisien karena dapat mengganggu waktu belajar dan menurunkan kondisi fisik.
Ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan untuk membuka suatu usaha di kalangan kampus: pertama, pilihlah bidang yang kamu kuasai dan kamu sukai. Kedua, pilihlah jenis usaha yang dibutuhkan di lingkungan kampus karena tempat pemasaran produk kita adalah lingkungan kampus.
Berikut adalah cara yang cukup efisien untuk melakukan bisnis untuk mahasiswa adalah:
1. Bisnis Les Privat.
2. Jadi Makelar.
3. Jadi Reseller Produk Orang.
4. Jual Keahlian Kamu.
5. Periklanan Internet.
6. Bisnis Online.
7. Multi Level Marketing.
Mungkin anda telah mengetahui beberapa website penjualan yang telah tersebar di seluruh dunia. Mungkin dari sini lah anda dapat terinspirasi untuk membuka jasa melalui Internet. Untuk memulai bisnis secara online ini, yang paling anda butuhkan adalah sebuah komitmen. Internet tentu saja dapat diakses dari seluruh pelosok dunia. Kita mengetahui, bahwa perbedaan waktu akan menjadi penghalang. Maka dari itu, kita harus memiliki komitmen 24 jam, tidak setengah – setengah.
Inilah tips bagi pemula dalam bidang bisnis mudah-mudahan membantu :
-Meraih Sukses dengan Menjadi Kreatif
-Coba sesuatu yang baru
-Mewujudkan ide
-Bergerak sedikit demi sedikit
-Banyak bertanya
-Banyak belajar
-Tentukan motto hidup

No comments:

Post a Comment