You could put your verification ID in a comment Or, in its own meta tag Or, as one of your keywords sportjosua: tips dan trik bermain game online

Wednesday, December 5, 2012

tips dan trik bermain game online

untuk beberapa kasus,banyak user game online yang menghabiskan biaya banyak sekali tapi tidak menghasilkan apa-apa. ini banyak sekali terjadi kepada user-user game online.disini saya akan menjelaskan bagaimana menggunakan modal yang baik dalam bermain game online serta sya juga akan menjelaskan cara bermain game online dengan sistem kerja keras alias tampa modal uang dan hanya modal koneksi internet serta PC/Laptop.

baik saya akan menjelaskan bagaimana cara menggunakan modal yang baik:
    Pertama saudara-saudari sekalian harus memikirkan jangka panjang dari modal yang anda miliki artinya anda harus merasakan manfaat dari modal anda agar tidak terbuang sia-sia.
Tulislah semua kebutuhan anda di selembar kertas hitung semua data yang anda miliki itu agar terlihat jumlah total yang harus anda keluarkan,jika berleihan atau melebihi jumlah modal anda sebaiknya anda perkecil lagi tapi tentu harus jelas agar tidak terbuang percuma modal anda.lalu ikuti update pasar game tersebut artinya harus melihat harga-harga barang tersebut dengan skala yang luas atau jelas dan spesifik dengan apa yang anda buat.
Setelah sampai disini mungkin anda-anda sekalian sudah paham apa yang saya maksud tapi untuk kunci utama nya adalah JANGAN PERNAH ANDA TERGODA UNTUK MEMBELI SESUATU DI LUAR DARI DATA YANG SUDAH ANDA TULIS. nah, disini kebanykan user-user game online melakukan kesalahan yang sangat-sangat fatal dissini,walaupun sudah jelas data yang sudah anda buat jangan pernah melupakan apa yang harus anda beli,belilah keperluan yang sudah anda tulis terlebih dahulu jika ada lebih baru anda membeli yang lain . sampai sini saja mungkin kalian sudah bisa menangkap apa yang saya maksud. jadi intinya adalah KESALAHAN TERBESAR ANDA ADALAH KARNA ANDA TIDAK DISIPLIN.

baik saya akan menjelaskan bagaimana cara menjadi SUPERSTAR alias player TOP tanpa modal
    Pertama kerja keras. apa itu kerja keras? kerja keras adalah upaya seseorang . upaya untuk apa ? ya jelas upaya untuk menjadi player TOP di server tersebut . bagai mana caranya ?
BEGINI caranya: pertama kejarlah target anda setinggi mungkin atau bisa di bilang level . lalu menabunglah sedini mungkin artinya menabunglah anda dari level kecil lalu carilah relasi di game tersebutatau bisa di bilang teman, dan yang jelas adalah jaga nama baik anda di game tersebut artinya tidak terlibat penipuan,sara,dendam. jika nama anda di game sudah baikk maka tidak menutup kemungkinan anda akan dapat farming dengan mudah bersama teman-teman di game anda.happy gaming... :)

Penutup dari saya.
tidak ada yang mudah di dunia ini semua perlu kerja keras,baik real maupun dunia maya semua ada prosesnya. keberhasilan adalah cerminan dari hari ini.terapkan ini dalam benak kalian maka niscaya kalian akan sukses real maupun dunia maya. happy enjoy.. :D

No comments:

Post a Comment